Breaking News

8 Lagu Noah Terbaru Paling Inspiratif

8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif - Lagu-lagu dari NOAH memiliki kekuatan tersendiri, selain dari karakter suara Ariel, juga lirik berbagai lagu nya yang penuh makna. Ariel yang memang sering menciptakan lagu di tubuh NOAH selalu memakai lirik yang berkiasan atau konotatif, terkadang harus menciptakan kita berpikir dua kali mengenai apa arti dari lirik lagu ciptaanya. Setiap musisi pastinya memiliki karakternya sendiri dalam hal menciptakan lagu gres yang bagus. Ada yang sangat puitis dalam menciptakan lirik lagu, ada yang sangat suka dengan lirik yang bersifat umum, dan lain-lain.

Namun tema yang paling sering diusung oleh musisi Indonesia dalam menciptakan lagu ialah wacana cinta. Entah apa alasannya yang menjadikan sebagian besar musisi Indonesia menciptakan lagu bernadakan cinta. Sebagai saran dari kami, mungkin lagu wacana kehidupan, motivasi, persahabatan sangat manis untuk didengungkan kepada masyarakat. Dan berikut ini ialah 8 Lagu NOAH Terbaru Paling Inspiratif versi .

lagu dari NOAH memiliki kekuatan tersendiri 8 Lagu Noah Terbaru Paling Inspiratif

1. Raja Negeriku
Lagu ini berbicara wacana negara. Liriknya penuh motivasi dan wangsit untuk kemajuan negara ini. Dan yang paling menonjol dari lagu ini ialah lagu bertemakan negara yang berbeda dari yang lainnya, alasannya yaitu selain lirik lagunya yang penuh konotasi juga lagu ini diiringi oleh pidato presiden kita paling hebat, yaitu Bung Karno.

2. Terbangun Sendiri
Adalah lagu yang bermakna dan mengisahkan kehidupan seseorang yang ingin berdiri dari keterpurukannya, namun ia membutuhkan semangat semoga sanggup mengurangi beban yang dialaminya, dan ia merasa dunia ini tak seindah ucapan orang yang membantunya untuk tidak bersedih.

3. Bintang di Surga
Lagu ini sangat jago dalam membius semua orang yang mendengarkannya. Liriknya yang penuh misteri dan gaya suara Ariel yang berkharisma menambah kekuatan lagu ini. Perlu diketahui, lagu ini mengantarkan NOAH yang dulu bernama Peterpan menghasilakan penjualan album sebanyak 3 juta keping, yang merupakan rekor terbanyak  sepanjang sejarah musik Indonesia dan belum terpecahkan hingga kini.

4. Hari Yang Cerah
Sepertinya lagu ini sangat menginspirasi kita, disaat hati kita sedang redup dan gundah. Lirik lagu yang disajikan pun cukup menggugah suasana hati bagi orang yang mendengarkannya. Salah satu penggalan lirik yang paling mengena ialah "Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.. Begitu tenang untuk cinta yang mati.."

5. Tak Ada Yang Abadi
Dari judul lagunya sudah terperinci bahwa lagu ini menceritakan wacana ketidakabadian kehidupan di dunia ini. Lagu ini pernah menjadi soundtrack salah satu sinema religi di RCTI beberapa tahun yang lalu.

6. Semua Tentang Kita
Lagu karya Ariel ini mengajak kita untuk kembali mengenang masa lalu. Lagunya sangat sendu dan pastinya lezat didengar, ditambah lagi petikan gitar lagu ini yang cukup melegenda.

7. Langit Tak Mendengar
Sebuah lagu yang menceritakan wacana seseorang yang sedang dirundung persoalan yang mencoba bertanya pada langit, ibarat yang pernah dikatakan Ariel beberapa waktu yang kemudian ketika konsernya.

8. Walau Habis Terang
Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis, Ariel. Seperti ciri khasnya dalam meciptakan lagu, yaitu memunculkan kata-kata yang puitis dan konotatif begitu terasa dalam lagu ini. Salah satu penggalan lirik yang paling menyentuh ialah "Berjalanlah walau habis terang..."

Sebenarnya Lagu NOAH Terbaru yang inspiratif cukup banyak. Namun tujuh saja dirasa cukup, kalau Anda ingin menerima makna yang lebih banyak lagi dari lagu NOAH, Insya Allah akan memperbaruiya demi memuaskan pembaca.

No comments