Breaking News

Daftar Harga Modem Bolt 4G Lte Terbaru

Modem ialah sebuah perangkat komputer yang berguna untuk mengkoneksikan komputer dengan internet. Dan mungkin modem dikala ini ialah perangkat untuk menghubungkan ke internet yang paling banyak digunakan, alasannya yaitu ialah pengunaan modem yang memang mudah. Hanya perlu setting beberapa langkah dan modem terisi pulsa, maka otomatis internet pun sudah mampu kita nikmati. Meskipun sangat praktis dalam mengaktifkan dan menggunakan modem, namun koneksi yang lambat menjadi pengetuk rasa kesal kita alasannya yaitu ialah walau bagaimanapun koneksi yang lambat sungguh tidak manis dan mampu membuat kesal dan menghancurkan kesabaran kita.

Ya, itulah memang problema besar internet di Indonesia. Kecepatan internt yang lambat sudah menjadi makanan sehari-hari yang tak terpisahkan oleh para pengguna internet, khususnya yang menggunakan modem. Entah salah siapa, yang pasti koneksi internet dari beberapa modem dan kartu GSM/CDMA di Indonesia termasuk yang terlambat dalam jajaran kecepatan internet di Asia. Dan di awal tahun 2014 ada nama salah satu modem yang tengah menarik perhatian masyarakat, Anda pastinya sudah tahu, yakni modem Bolt yang hadir dengan terobosan baru, yakni mobile WiFi yang mendukung jaringan 4G LTE.

Modem ialah sebuah perangkat komputer yang berguna untuk mengkoneksikan komputer dengan Daftar Harga Modem Bolt 4G Lte Terbaru

Modem Bolt merupakan mobile WiFi pertama di Indonesia yang mendukung konektivitas di jaringan 4G LTE, namun sayangnya dikala ini area atau jangkauan jaringan modem Bolt gres terdapat di wilayah Jabodetabek dan Banten saja, namun rasa Bolt akan terus meluaskan cakupan wilayah jaringannya ke aneka macam tempat di Indonesia, jikalau memang Bolt diterima aktual oleh masyarakat. Untuk harga modem Bolt sendiri bervariasi, tergantung tipenya dan kecepatannya pun sangat tinggi yakni mencapai 72 Mbps, sebuah koneksi yang sangat cepat untuk ukuran kecepatan internet.

Harga Modem Bolt 4G



Tipe Modem BoltHarga
Super 4G ZTE MF90 Rp 299.000,-
USB Modem MF825ARp 199.000,-
Home Router Huawei E5172Rp 1.119.000,-

Dengan spesifikasi yang lengkap dengan kecepatan internet yang sangat tinggi, tentunya untuk harga terbilang murah. Perlu diingat bahwa Harga Modem Bolt tersebut mampu saja berbeda-beda tergantung tempat dimana Anda membeli, dan harga diatas ialah rata-rata harga yang ada di pasaran dan mampu berubah sewaktu-waktu. Lebih lanjut, modem Bolt kompatibel untuk aneka macam jenis sistem operasi, menyerupai Windows 7, Windows 8, Mac OS, dan lain-lain. Mulai sekarang Anda mampu menikmati kecepatan internet hingga 10 kali lebih cepat dengan modem Bolt 4G.

No comments