Breaking News

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2014

Provider sekarang semakin banyak, dan mereka semua menyampaikan paket internet yang berbeda-beda. Salah satu provider yang cukup ternama dan sudah merajai dunia internet mobile ialah provider Smartfren. Sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus mengetahui jikalau Smartfren ini ialah provider CDMA dan bukan GSM, jadi berbeda dengan operator Telkomsel, Three, Indosat dan XL. Dan di kesempatan kali ini ingin membagikan cara daftar paket internet Smartfren dengan mudah.

Terlepas dari itu, menggunakan internet sepertinya dikala ini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi kebanyakan orang. Karena dengan internet, aneka macam info mampu kita cari dengan mudahnya, dan sudah barang pasti semoga kita mampu mengakses internet caranya ialah dengan memanfaatkan layanan paket internet yang disediakan oleh operator yang kita gunakan, dalam hal ini kita sebut saja Smartfren.

Tentunya, bagi Anda yang gres pertama kali mencoba internetan dengan menggunakan Smartfren, akan kebingungan mengenai paket-paket dan cara daftar paketan internet yang ditawarkan oleh Smartfren. Paket yang ditawarkan ada beberapa jenis, ada yang berdasarkan kuota dan ada juga yang unlimited dengan biaya atau harga yang bervariasi. Dimana, pemilihan paket tentunya diadaptasi dengan kebutuhan Anda semua dalam mengakses internet untuk keperluan apa, misalnya untuk keperluan browsing mencari informasi, nge-blog, bisnis onlien, dan lain sebagainya.

 dan mereka semua menyampaikan paket internet yang berbeda Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2014


Paket Internet Smartfren

Provider Smartfren ialah salah satu dari penyedia layanan broadband telekomunikasi, yang penggunanya sudah cukup banyak di negara Indonesia. Anda mungkin sudah sering melihat iklan dari paketan internet Smartfren di aneka media, baik online maupun offline. Namun yang paling sering muncul ialah iklan internet Smartfren di televisi nasional yang terkenal dengan slogan "Anti lelet" nya. Di negara Indonesia sendiri, Smartfren merupakan perusahaan operator telekomunikasi pertama yang telah menyediakan layanan dari CDMA EVDO Rev B, di mana layanan ini setara dengan kecepatan 3.5 G, dan tentunya mampu digunakan dengan harga yang terjangkau.

Cara Daftar Paket Internet CONNEX Smartfren
Untuk pilihan paket internet CONNEX dari Smartfren memiliki cara pendaftaran yang berbeda tergantung jenis paketannya, Anda mampu melihat detailnya di bawah ini.


Paket Data Harian
  • Volume 20 MB – Internet[spasi]Vol1rb atau *123*3*9*1
  • Volume 100 MB – Internet[spasi]Vol5rb atau *123*3*9*5

Paket Data Mingguan
  • Volume 250 MB – Internet[spasi]Vol10rb atau *123*3*9*10
  • Volume 500 MB - Internet[spasi]Vol20rb atau *123*3*9*20

Paket Data Bulanan
  • Volume 1.75 GB - Internet[spasi]Vol50rb atau *123*3*9*50
  • Volume 2 GB - Internet[spasi]Vol60rb atau *123*3*9*60
  • Volume 5 GB - Internet[spasi]Vol100rb atau *123*3*9*100
  • Volume 9 GB - Internet[spasi]Vol150rb atau *123*3*9*150

Untuk kesemuanya, Anda mampu mengirimkan SMS pendaftaran yang berisi arahan pendaftaran paket sesuai daftar di atas ke nomor 123 untuk melakukan pendaftaran paket CONNEX persembahan Smartfren.
Yang spesial dari paket CONNEX ialah Anda mampu menerima bonus quota untuk penggunaan malam hari yang disebut sebagai ‘Bonus internet malam’, berlaku pada jam 01:00 hingga 06:59 WIB, dan bonus ini hanya berlaku untuk pilihan paket bulanan quota 1.75 GB hingga 9 GB.

Paket internet malam Smartfren
Jika Anda lebih sering melakukan browsing internet pada malam hari dibandingkan siang hari, maka ada pilihan paket yang tepat untuk Anda ialah paket internet malam Smartfren. Dengan biaya atau harga Rp 10.000,00 Anda akan menerima quota 12 GB, untuk daftar Anda mampu menggunakan arahan pendaftaran Internet[spasi]Malam kemudian kirimkan ke nomor 123 untuk registrasi.

Demikian info wacana Cara Daftar Paket Internet Smartfren. Selamat mencoba dan semoga tutorial ini mampu bermanfaat untuk Anda yang gres pertama kali menggunakan Smartfren.

No comments